Senin, 27 Juni 2016

Kiciwici 4th anniversary

Annyeonghaseyo :D

Senangnyoo akhirnya bisa nulis, as I promised you before, kali ini mau ceritain 4 tahunan kiciwici (Kisah Cinta Winda dan Citra) Halah.. Gaya beudd yak.. wkwkwkkwk

Jadi, ceritanya aku ngajakin nonton “Now You See Me 2”, soalnya kita berdua sama-sama suka sama film.nya. Aku kira si abng bakalan ngajak nonton tanggal 9 barengan sama hari jadi kami, eh si abang malah ngajakin tanggal 8. Yaudahlah ya.. Xixixixi. Mulailah muncul pertanyaan-pertanyaan dalam pikiran aku, kok ngajak nonton.nya tanggal 8? Hmmm.. Apa aku bakalan keluar jalan sama abang tanggal 8 dan tanggal 9? apa kita bakalan jalan tanggal 8 doank? Apa si abang lupa ya? Hmm.. who knows? I’m sick of guessing.. pokoknya prepared for the worse aja dulu..

Kami janjian nonton jam 9.15 klo aku ga salah ingat. Yaudah, pulang kerja, abis ngegym aku sempetin ke atrium nyari kado. Sebenernya aku tuh ntah kenapa ya nyari kado.nya ogah-ogahan, malaes, kalo perlu ga usah ngasi kado, hahaha.. cuman ya rasanya ga afdol aja ga ada kado, yaudah tak cari kadonya.. Aku tuh sebenernya tipe cewek cewek so sweet so romantic gitu, ya walaupun aku orangnya ga kreatif, pengen gitu bikin-bikin handmade buat pacar aku, lebih kelihatan usahanya daripada sekedar membeli, tapi pengalaman-pengalaman sebelumnya, paling ntar diilangin.. yaudah, kadonya juga asal aku beli aja, ga ada dibungkus, hahaha.. kado mah buat si abng ga penting..

Akhirnya kami nonton barenglah, walaupun agak telat karena si abng kena macet. Filmnya bagus,kami suka. Abis nonton kami nongkrong di starbucks, nahh.. udah deh mulai ketebak, kayaknya kami bakalan nunggu sampe jam 12 gitu, hmm.. so sweet juga ya pacar eike, hehhe.. tapi abis itu ternyata ya tinggal berapa belas menit gitu ngajakin pulang. What?? Bentar lagi loh padahal, yaudahlah ya awak ngikut aja. Sampai di mobil eh, si abng malah nyalain mobil tak kirain mau langsung jalan pulang huhuhu, tapi ternyata dia kayak sok-sokan nyari sesuatu and tadaaaa “selamat ulang tahun” “selamat 4 tahunan” Yeii :D Senang..

Terlebih adegan setelah itu, saat si abng pegang tangan aku trus ngajak doa. Kya kya kyaaa.. Ya ampun dah, padahal selang beberapa detik sebelum itu, dalam hati aku “udah? Gini aja? No candle? No cake? No present? Wuohhh T.T” tapi untung ga lama si abang langsung ngajak doa. Duh, ga ada yang ngalahin kegantengan dan keromantisan seorang pria yang berdoa. Duh duh duh. Jantung aku berdebar, dalam hati “terimakasih Tuhan, kehadiran bang Citra melebihi semua kue, semua lilin, dan semua hadiah di dunia ini.” 

Sesampainya di kosan tidak berhenti air mataku karena terharu. Ya Tuhan terimakasih, karena sudah menjadikan bang Citra sebagai calon imam buatku. Rasanya sudah beberapa kali selalu patah semangat dan rasanya sudah putus asa untuk berdoa. Terlebih setelah setahun berat yang kami alami. Tapi malam itu, Tuhan menjawab doaku. Sudah lama sekali rasanya tidak berdoa bersama bang Citra, sudah lama sekali tidak ada yang memegang tanganku dan mengajak berdoa, ya Tuhan. Ya walaupun kalau makan dan bepergian bareng kami pasti berdoa bersama, namun sudah lama sekali kami tidak pernah berdoa khusus untuk hubungan ini. Terimakasih Tuhan pada akhirnya kata-kata yang selalu ingin kudengar “Wanna pray with me?” akhirnya terwujud. Terimakasih akhirnya setelah beberapa lama, bisa juga menulis bagian ini. Butuh banyak waktu, energy, air mata dan berbagai macam emosi yang jadi satu untuk sekedar menuliskan kisah ini. Tapi ini adalah bagian terindah dihidup aku, sesuatu yang selalu ingin kuingat.

Terimakasih untuk 4 tahun hubungan yang boleh Tuhan anugrahkan kepada kami, terimakasih Tuhan walaupun kami adalah pasangan yang penuh dengan keberdosaan Tuhan tetap menunjukkan kasih setia Tuhan kepada kami. Terimakasih untuk setiap kekuatan yang Tuhan berikan disaat kami lelah untuk mecintai satu sama lain, Terimakasih untuk selalu ada bahkan disaat damai sudah tak mampu berucap dan bahkan saat cinta tak mampu lagi bertahan. Dan hubungan ini masih ada sampai saat ini hanya karena Tuhan semata sang pemberi cinta itu. Tetaplah hadir ya Tuhan, karena kami tak bisa jika hanya mencintai dengan kekuatan kami sendiri. Dan teruslah ajar kami agar semakin dekat kepadaMu. 

Hadeuh.. liat plotnya dari story jadi doa, hahaha.. Yasudahlah ya, adek lelah, ndak selesai-selesai nanti nulisnya, wkwkwkwk. Sekali lagi, selamat 4 tahun ya kiciwici :D

Btw, pamer link video jalan-jalan kiciwici ke Bandung ni  11-12 Juni 2016 dalam rangka perayaan anniversary, adek bahagia kali hari itu sama abang, Terimakasih Tuhan Yesus :) https://www.youtube.com/watch?v=0S13U1fbAvo

0 komentar:

slide show

Loading...

wibiya widget