Sabtu, 18 Juni 2016

HAPPY 24TH


9 Juni 2016 adalah hari yang special bagiku. 24 tahun. Yeah, Tidak terasa ya, I’m getting older.. buahahaha.. Cerita tahun ini berbeda, ya mungkin di bandingkan dengan tahun kemarin dan setelah banyak hal yang cukup mengejutkan terjadi ditahun lalu.. Hmm.. sudah lupakan masa lalu ya..

9 Juni 2016 pukul 00.00 tebak siapa yang pertama kali mengucapkan “Happy B’day”?? Hahahaa.. ketebaklah ya :D tapi buat cerita lengkapnya di next story yau.. Udah seminggu lebih mau ngetik tapi ga sanggup cerita di bagian ini.. Akhirnya di skip aja dlu ya.. hahha.. I’ll tell you later :D

From home, dapat video kayak gini. Udah ga bisa di ungkapkan dengan kata2 lagi. Bahagia, baper, duh https://www.youtube.com/watch?v=CVYbcAT8Lmc
Tunggu aku pulang ya kalin :*

From Office. Seru banget deh dengan party aksesoris yang sekarang jadi aset kantor. Thanks CTO team, yang walaupun lagi puasa-puasaan tetep bisa nahan nafsu ngeliat kue yang endes surendes ini (Credit to kak helen yang udah nyiapin cup cake yang enyak enyak beud) Xixixixi.



Nah, yang ga kalah seru adalah kami janjian pake celana khaki. Keren kan ya? Hahaha.. Sampai adek aku nelpon bilang “itu beneran temen2 kantormu win? Kok tua2 tapi gaya semua?” Hahahha.. Ini nih salah satu asiknya berada di kantor perubahan, tidak ada jarak antara atasan dan bawahan, bahkan yang sering terjadi adalah bawahan yang membully atasan. Seneng punya bos bos yang memiliki jiwa muda dan jiwa perubahan. Thanks for making my day’s CTO team :*



From Bungur and friend’s. Kejutan yang failed, tapi teteup seru kocak abis. Masa dari jam berapa aku udah dengerin kalian datang sih? Pakai acara berisik banget lagi di bawah.. Ya ketahuan lah.. Hahhahaha.. https://www.youtube.com/watch?v=JI9XsvmZhEA
 Makasih banyak ya sudah memberi warna di ultah aku bungur and friend's :D

Nahhh.. untuk ucapan-ucapan ultah yang masuk, aku paling suka ucapan dari kak titin, dia ngasi gambar, duh so sweet, suka banget kata-katanya, so me banget. Sempat terkejut juga gitu rupanya kak titin "cukup mengenal" aku juga. Huhuhu, terharu. Thankeu kak titin :*

Sekian cerita ultah aku kali ini, terimakasih untuk semua teman-teman dan sodara yang udah ngucapin tapi tak bisa aku sebutkan satu-satu. Tuhan Yesus memberkati kalian ya :) 




0 komentar:

slide show

Loading...

wibiya widget