Senin, 31 Agustus 2009

Cara membuat dirimu Romantis…

Romantis. Umumnya romantis dikatakan sebagai keadaan saat cewek dan cowok bertemu, misalnya saat berpacaran. Apakah kamu butuh seorang cowok untuk merasakan romantis ?. Kamus Oxford mendefinisikan romantis sebagai keadaan yang dicirikan oleh pandangan idealis, sentimental, atau fantastis terhadap realitas. Artinya, setiap menit dari kesendirianmu bisa menjadi saat yang romantis : kita tidak harus punya seorang pacar. Romantis adalah atmosfer yang melingkupi diri kita sendiri.
Lihat kedalam dirimu dan kepada Tuhan untuk memenuhi semua keinginanmu. Dan percayalah bahwa hasrat akan romantisme alami, bahkan lebih dari itu, sangat indah !Semua hanya bisa kamu dapatkan jika kamu belajar untuk menemukannya dan saat kamu merasa puas, dengan sendirinya ia akan muncul dari luar.
Dibawah ini aQ bagikan tips membuat diri romantis, awalnya mungkin terasa aneh dan kamu merasa orang-orang menatapmu sambil bertanya-tanya mengapa kamu sendirian. Tapi perasaan itu akhirnya hilang. Qharap jika kamu memilih untuk melakukannya, kamu melakukannya dengan perasaan cinta yang mendalam pada dirimu. Karena seperti yang dikatakan Rainer Maria Rilke “Apa yang terjadi dalam kehidupanmu yang terdalam membuat seluruh cintamu berharga”


1. Merenung saat matahari terbit atau tenggelam (Ini ni yang paling sering aQ lakuin, sambil merenung kamu juga bisa berdoa)
2. Jalan-jalan waktu hujan (boleh pakai payung koq)
Saat hujan, pergilah keluar dan berjalanlah dibawah rintik hujan. Ambil jalan memutar. Nikmatilah, buka mulutmu dan nikmatilah beberapa tetes air hujan (air hujan itu adalah air yang paling murniloh dan baik untuk kesehatan). Low gak ada orang, kamu juga bisa menyanyikan lagu favoritmu (jangan coba2 low ada orang, ntar km dikirain orang gila lage… tapi low km nekat, bukan salahQ loh.. hehehe ^_^)
3. Berendam dalam bath-tub
4. Rencanakan piknik di taman
Jangan cuman ngabisin waktu buat nonton atau online doank, ada banyak keindahan diluar sana, nikmatilah pemandangan!
5. Lakukan hal-hal yang kamu suka
Lakukan semua hal yang kamu suka, apa aja.
6. Petik bunga untukmu
(bukan bunga yang ditanam ibumu loh! Cari bunga liar!) Ambil vas dan penuhi kamarmu dengan bunga-bunga. Luangkan waktu untuk mencium aroma setiap bunga dan bersyukurlah kepada Tuhan karena telah menciptakannnya! Berpikirlah seakan-akan Tuhanlah yang memberi kamu bunga! Romantis banget khan?? Plih mana bunga dari Tuhan ato bunga dari cowok?? Low aQ c lebih milih bunga dari Tuhan (tp low ada bunga dri cwo jg nd pa2 hehehe.. Met mencoba! GBU ^_^)

0 komentar:

slide show

wibiya widget