Kamis, 10 Agustus 2017

Menantikan Tuhan

Yesaya 40: 29-31
Dia memberi kekuatan  kepada yang lelah   dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya. Orang-orang muda menjadi lelah dan lesu dan teruna-teruna  jatuh tersandung, tetapi orang-orang yang menanti-nantikan  TUHAN mendapat kekuatan  baru  : mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu,  mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

Hai dedek.. Kamu masih lelah dan tak berdaya ya? Kamu merasa lelah ditindas? Kamu masih trauma? Kamu merasa sudah kehilangan dirimu yang dahulu lagi? Kamu merasa sampai harus ke dokter jiwa ya?

Ya ampun, sampai segitunya dunia membentukmu ya dek.. yah.. Beginilah dunia dek..

Being good with a person, doesn’t mean they’ll love you back. Actually maybe theres nothing wrong with you, maybe things were not meant to be. So, udah lah ya dek, kalau kamu masih cinta tapi kamu dah ga kuat, tinggalin aja. Kalau kamu merasa jadi penghianat, udah gapapa, bukankah dari dulu kamu pengen jadi orang jahat ya? *Ampun ya Tuhann.. hehehehe. So, congratulation ya dek, sekarang kamu udah berhasil bilang stop, udah dan tidak #prok prok prok.. Remember, you deserve to be happy ya dek..

Oiya dek.. mungkin sekarang otakmu, pikiranmu dan tenagamu masih belum bisa kembali seperti dulu. It’s okay, take your time to recover ya dek.. Take your time to forgive.. Oiya, membenci itu membuat otak jadi bego loh, jadi jangan pernah membenci.. nanti Tuhan Yesus marah.. hehehhe

Dedek ga boleh merasa udah hancur banget karena seseorang, apapun yang terjadi kepada kita, itu semua tanggung jawab kita ya dek.. Don’t blame.. Jangan ngeluh “karena dia aku jadi seperti ini” jangan ya dek.. Tidak ada dikamus little girl itu untuk membenci, little girl itu cuman memberikan cinta. Only Love No Hate ya dek.. 

Saat ini take your time and pray.. Berharaplah kepada Tuhan ya dek, minta tolong pada Tuhan untuk membantumu pulih. Berdoalah Tuhan Yesus aku mau kembali seprti dulu lagi. Nantikanlah Tuhan ya dek. Dan kalau sekarang kamu merasa Tuhan belum menolongmu untuk sembuh, jangan lelah untuk terus menantikannya. Percayalah, kamu akan kembali seperti little girl yang dulu. Di dalam Tuhan, kamu pasti bisa ya dek.. Jadi, nantikanlah Tuhan :)

0 komentar:

slide show

Loading...

wibiya widget