Jumat, 29 Juni 2018

Flek kehamilan usia 22 minggu

Hello dedek.. jadwal konsul kita ke dokter Alwin seharusnya tanggal 12 juni dek, tapi tanggal 6 juni kemaren mamanya ada flek di pakaian dalam. Dapatnya sih pas siang gitu, cuman mamanya biasa aja, ga kepikiran soalnya lagi ngebut kerjaan. Pas sore kerjaan udah agak santai, mamanya ngobrol ama tante Fatim. Eh, kata Fatim mamanya harus segera ke rumah sakit, soalnya dulu tante Fatim ada flek di suruh bed-rest seminggu. Jadi mama langsung ni ke Budi Kemuliaan. Hari itu hari rabu, jadi ndak ada dokter Alwin dek, mama nanya dokter senior yang available adanya dr. Bunindro.

Kata dr.Bun lain kali kalau ada flek/darah itu langsung ke UGD langsung aja bisa, ga usah ke poli. Hehehehe, mama ga tau dek, soalnya mamanya sebenernya sama sekali ga ada ngerasain sakit. Pas di cek sama dr.Bun penyebabnya kalau ga kecapean mungkin karena habis berhubungan. Trus perut mama di USG kelihatan plasenta adek agak dibawah posisinya dan memang ada sedikit lecet/pendarahan disitu. Mungkin kebanyakan duduk di kantor. Jadinya mama di suruh bed rest ama dr.Bun 2 hari. Dirumah di suruh tiduran aja, kurangin duduk/jalan, biar plasentanya ga keteken gitu dek.

Oiya, dari hasil USG adek, adek tulang-tulangnya udah terbentuk sempurna semua dek, tapi hasil USGnya ga di print dek. Mama minta maaf ya sama adek, mama memang lagi banyak pikiran, dan karena mau liburan panjang, mamanya jadinya ngalihin pikiran ngebut kerjaan kantor. Mama janji selanjutnya akan lebih me-manage pikiran mama ya dek.

Dari dr.Bun mama dikasi tambahan folamil genio untuk 2 minggu plus adalat buat penguat kandungan, wajib diminum 3 hari aja kecuali kalau ada flek lagi baru diminum. Puji Tuhan abis itu ga ada flek lagi. Makasih ya adek, adek memang anak mama yang paling kuat :* Semangat kita pokoknya kita ndak boleh sakit-sakit lagi ya dek :*






0 komentar:

slide show

Loading...

wibiya widget