Senin, 23 Januari 2012

bus

Mempercepat langkah mengejarnya, namun sayang sekali sudah terlambat, bus tersebut udah pergi meninggalkanku. Sedih sekali rasanya, kesempatan untuk cepat sampai ketujuan hilang. Aku harus menunggu sekali lagi.. huffttt.. huhuhu

Begitu iri dengan mereka yang bisa mempercepat langkah mereka, yang bisa cepat menyiapkan segala sesuatu untuk sampai ke tempat tujuan. Sedang aku?? Aku terlalu sibuk menyiapkan ini dan itu. Yeah.. mereka mungkin berkata hal ini dan itu tidak begitu penting. Tapi ketahuilah, hal ini dan itu penting bagiku. Terlalu perfectsionis mungkin, tapi iya aku sangat ingin semuanya sempurna, hanya ketahuilah itu, hal-hal yang seharusnya menjadi tugasku, aku sangat ingin semua sempurna untuk sampai ke tujuan itu.. Maaf, mungkin aku begitu lambat ato mungkin begitu bodoh mempersiapkannya, tapi ketahuilah aku mau belajar..

Langkahku, mungkin begitu lambat, mungkin pula tiba2 berhenti di tengah jalan. Ragu. Yap.. Ada dua hal yang tak bisa kusebutkan. Hal yang kalau kusebutkan akan membuatmu marah mungkin, tapi maaf itu adalah hal paling sulit yang bisa kuterima.. Sesuatu yang melebihi ketakutanku. Aku sedang belajar untuk melupakan atau mungkin mengampuni, ya mengampuni dan ini membuatku harus berhenti lebih dahulu. Dan satu hal lainnya, sepele bagi orang, tapi itu harga mati buatku. Terlalu kekanakan untuk disebutkan, tapi biarlah hanya kubawa dalam doa.

Prinsipmu mungkin berbeda dengan prinsipku. Yeah, ketika perasaan dan logika memainkan peranannya. Aku tahu apa itu perasaan dan apa itu logika. Atau mungkin aku hanya merasa tau apa itu perasaan dan logika. Atau aku mungkin berpikir tau apa itu perasaan dan logika. Ahahaha.. sesuatu yang masih harus kucari jawabannya.. yang pastinya, aku berpegang pada satu hal. TAAT.

Sedih banget rasanya ketinggalan bus, tapi satu hal yang aku tahu, akan ada bus selanjutnya yang datang. Yang aku lakukan hanyalah menunggu.

Matius 6:33 Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.
Amsal 4:1 Dengarkanlah, hai anak-anak, didikan seorang ayah, dan perhatikanlah supaya engkau beroleh pengertian,
Efesus 4:21 Karena kamu telah mendengar tentang Dia dan menerima pengajaran di dalam Dia menurut kebenaran yang nyata dalam Yesus

0 komentar:

slide show

Loading...

wibiya widget