Senin, 05 Desember 2011

selalu susah menentukan judul.. ckckck

DICIPLES – SWITCH
Pada tau gak ttg disciplies?? Hmm.. mungkin pada banyak yang dah tau sih.. tapi gpp deh aq ceritain..
Diciples tuh
grup hip hop gospel dengan 4 orang personil (igor saykoji, jflow, guntur simbolon (soul g), dan rendy rainhard).. Ni tuh grup kesukaannn aku.. suka banget ama lagu-lagunya terutama yang album SWITCH.. dah lama beud sih albumny, pertama dpet tuh waktu kelas 2 SMA, 4 tahun lalu Lah.. wow.. dah lama jg y ternyata?? Ahahha

Dulu dapetny dari temen SMA, dia tuh hobiny ngumpulin lagu2 rohani.. pkoknya dia pasti update lagu rohani.. ya eike manfaatin, dia yg donlot2 and nyari2 mp3.ny, eike cman tggal ngopi doank… ahaahaha
Jadi lagu-lagu d album switch itu ada ;
01 Intro
02 Switch
04 Di Saat Badai
05 Berharap Pada Mu
06 Skit Lagu Cinta
07 Itu Namanya Cinta
08 Ku Kan Menari
09 Laskar Kristus
10 Stand Firm
11 Skit Online
12 Every Man’s Struggle
13 Tersenyumlah
14 So Proud
15 Thank U

Pertama dengar lagu-laguny asyik2 banget, apalgi genrenya hip hop gtu n dinyanyiin saykoji.. mkin sukaLah.. tp gak cuman musikny aja yang bgus, tapi lirikny juga.. Dulu c, suka banget ama Disaat badai, berharap padaMu, Tersyumlah, So Proud ama Itu namanya cinta.. kuereennnn bngetLah pkokny.. lagian sesuai ma masa masa SMA, maklumLah jaman2 SMA jaman perjuangan belajar belajar dan belajar.. ahahhaa .Oiy, ada stu lagi lagu yang aq salute bnget, lagunya buka-bukaan banget judulnya every man struggle.. salute banget dah mau ngebukain hal kyk gtu gtu lewat lagu..
Diantara semua lagu di album switch itu, ane mo bahas slah satu skitnya.. Pada tau khan skit apa?? Hayoo hayoo.. nilai bahasa inggrisny berapa?? Hehehe *padahal ane jg tadiny gak tau.. wkwkwk. Jadi skit itu artinya lelucon, skitny berdurasi 19 detik, judulnya lagu cinta, ilustrasinya kyk gini
anak kecil         : bernyanyi “Aku sedang ingin bercinta” ( dah tau khan laguny siapa?? Hohoho.. Yupss… Dewa 19 )
papa                 : “loh koq anak kecil nyanyi gituan, emank kamu tau artinya apa?”
anak kecil         : “gak tau”
papa                 : “lah trus kenapa d nyanyiin?”
anak kecil         : “khan ngikutin papa..papa.. papa…”

Hahahaha.. ngakak banget jadi papanya yang di salahin.. tapi emank bener anak kecil itu polos banget *kek akyuuu ~_~ ahahaha…
Yups, anak kecil tuh polos, apa aja yang dia liat pasti dicontohin.. prihatin aja ama anak2 kecil jaman sekarang.. lagu-lagunya boo dah lagu-lagu orang dewasa semua.. ckckck
Waktu jaman ane anak kecil dulu mah buanyakkk buanget penyanyi cilik, kyk eno lerian, tasya, trio kwek-kwek, josua, pkoknya banyak dah.. Film-film kartun di hari minggu juga banyak bnget dah, dulu masih ingat pulang gereja masih bisa nonton kartun ampe jam 1.. sekarang film2 kartunnya udah pada ilang diganti acra2 konser kyak i***x, d****t, dll.. Hufftt,, padahal aku masih suka nonton kartun dah g da.. hiks.. hiks… T.T

Belakangan ini ada sih penyanyi-penyanyi cilik yang muncul, tapi menurutku gaya ama lagunya masih ada unsur2 untuk orang dewasa dikit c.. blom pure untuk anak2.. paling cuman kata2 yg diganti gitu, tapi masih ttp aja gak cocok menurutku, contohny l*l*p*p..  Lagu anak-anak itu mesti ada unsur mendidiknyaLah..

Tapi mo gmana pon, lagu-lagu yang booming itu pasti lagu buat orang dewasa dan secara pasti anak-anak gampang ngikutinnya… Apalagi yang nyanyiin tuh gayanya dibuat sok sok imut gitu kyk anak kecil, padahal dah gede.. ckckck. Kemaren waktu liburan, aku main ama anak kecil.. di ajakin joget smbil nyanyi lagunya yang 7*c*n* yang  pl*yb*y.. byusettt dah ngeliat gerakan anak kecil, klo bisa bilang aku “astafirullah” ckckckck miris bnget dah ngeliatnya, masih anak kecil tapi.. -_________-
Pengamen-pengamen yang anak kecil juga klo nyanyi pasti lagu orang dewasa semuany.. miris bnget dah…

Taon-taon kemaren jg lupa kapan, ada film versi anak kecil dari film “H**rt”.. anak kecil c anak kecil, tapi gak gitu jg c menurutku critanya.. lebay banget.. Film – film juga udah g da yang berbobot menurutku gak kyk dulu aku masih ingat ada sinetron keluarga cemara, bidadari, sekarang apa?? Sinetron2 yang ceritanya gak masuk akal, lebay n yang pasti aku paling gak suka liat make-up.nya.. ckckck

Hufftt,, udah akh,, aku dah capek ngetik.. msih bnyak c yg pengen d bilang tapi tar aja deh lain kali d lanjutin.. woahahahaha

0 komentar:

slide show

Loading...

wibiya widget