Jumat, 11 November 2011

no entry -_-

Gue lagi mikir ni,, knp sih ilmuwan ato org2 terkenal lainny itu kebanyakan cwo c?? bahkan ampe tokoh2 alkitab tuh banyakan cwo.. Yusuf, Daud, daniel, Samuel, Gideon, Einsten, Newton, Edison, Sukarno, Menteri2, Diponogoro, Presiden bahkan smpe anak2 d STAN ni mesti banyakan cwo?? Ahahahha

Iya c ada Ruth, Debora, Lidya, Marie Curie, Bunda Theresa, Oprah, Kartini and also ada Winda juga,, ahahahahha… tapi pasti jumlahny dikit…

Padahal khan klo d pkir, d skolahan itu musti bnyakan cwe,, gak dink,, d dunia ni bnyakan cwe dr cwony.. N mereka g kalah tuh dalam hal intelegensi, prestasi n kreatifitas.. Bahkan ampe universitas pun biasanya cwe lebih unggul dari cwo.. Tapi anehnya d dunia kerja ni gak terjadi. Kenapa?? Selidik demi selidik, ternyta it Karena rata2 setelah nikah, cwe2 tuh lebih memfokuskan diri untuk jadi seorang istri dan ibu yg baik..

So,, kalo ternyta dlm sejarah dunia bhkan smpe alkitab pun lebih bnyak nama2 cwo, bukan brarti cwe it gak bnyak berperan.. Klo cwe g berperan, sp yg jdi ibu?? toh asalny ilmuwan2 hebat dan tokoh2 alkitab it dari ibu.. IbuLah yg hebat bisa mlahirkan anak2 sperti meraka.. Jadi jgn pernah mnganggap rendah cwe !!

Akhh,, ngomongin ibu jdi kangen berat ama mama.. Pengen bnget d peluk ama mama.. 

Aku salut ama mama yg wlaupun dah kerja capek, tapi msih mo ngurusin anak2ny yg bandel ini..
Emank c, wkt kecil pke pembantu, tapi sjak SMP udah g lagi koq, kta mama klo punya anak gadis malu pke pembantu..
Tapi kenyataan, y anak2ny masih males2 n manja2 juga.. akhirnya mama sendirian yg kerja.. Mama sndiri yg bngun subuh2 buat masak, nyuci, ngepel, semua mama yg lakuin..

Ampe ankny remaja juga gitu, aq gak kebayang aja skr btapa berdosany aku membiarkan mama bkerja sndrian… Kalo mama lagi mo nyuruh nglakuin sesuatu, aq sering bnget pura2 ambil buku trus blg “lgi bljar ma”.. Klo udah itu alsanny, pasti mama ngerjain sndri.. Mama tuh orangny sabarrr bnget, bisa hidup dengan anak2 yg bandel n malas2 d tmbah suami yg tukang marah.. ahahaha *peace bpak ^_^

Pantesan klo d bandingin ama teman2ny, mama tuh yg pling tua, pdahal mama yg pling muda.. mama 19 tahun udah nikah, jdi mama tuh sbnernya masihhh muda bnget.. tpi krn ada kami, y iniLah hidup mama.. Kapan y mama bahagia?? Mama maafin Winda jdi anak yg jahat T.T

Waktu kecil Winda cengeng banget (*skr jg masih c.. ahahaha), apa2 mesti cepet bnget nangisny, mama selalu peluk, d nyanyiin lagu2.. mama aku kangen..

Tapi smnjak SMA tuh gak lagi, klo aku nangis pasti d biarin ama mama,, malah d marah2in, ktany aq lebay bnget nangisny, cengeng banget.. Mama gak mo peluk lagi, kata mama “Anak gadis mama harus kuat, gak boleh cengeng, mama gak suka orang cengeng, anak mama kuat”. Aku kadang berpikir mama tuh orangny gak romantis banget sih, aku kadang sebel ama mama, orang sedih koq g dihibur, eh malah d marah2in.. Tapi sebenerny gak c, kemren aja nginjek paku, akuny biasa2 aja, mama yg ampe lebay tiap 5 menit nelpon, “kamu gmn nak? Bla bla bla bla”.. Bsoknya tiap 3 kali shari sms/nelpon “obatnya udah nak?”.. y ituLah cinta dan kasih itu tidak mesti sllu dgan kata2 pujian, pelukan yg hangat, kado yg banyak, dsb.. Tapi dari hal2 kecil, sperti nasehat, doa dan bhkan teguran adalah kasih. Baru nyadar skr stelah mnjalani khidupan sbgai anak kosan, mama tuh dah mikirin semuany dengan baik.. Mulai dr kecil ampe skrg mama dah mkirin smua buat aku..

Mama nanti klo Winda dah terima gaji k-2 qt jalan2 yok, shopping, k salon, dll.. Tapi sbnerny mama orgnya sederhana bnget c,, dia jrang make up, pakean pun biasa2 aja.. Ampe HP, saat smua temennya udah punya HP, mama gak.. skr mah punya HP juga itu HP winda yg lama, sempat rusak tapi d benerin ama mama.. Mama gak suka hidup cuman untuk gaya, dia lebih milih uangny buat anak2nya…

Akhh,, mama Winda is d bestLah.. udah sabar, sederhana, kuat, tangguh, semua yg baik deh buat mama… Suatu hari nanti klo Winda dah jadi emak emak, berharap Winda bs kayak Mama.. Semoga nama yg diberikan ama mama bs bner2 jadi ama Winda, Pkokny Winda (Wanita yang Indah).. Wanita yg indah itu kuat, gak cengeng, gak suka galau, pkoknya is d bestLah buat WarNiTa (edWARt dan abNI # ta.nya aku tambhin sndri deh drpda cman plengkap, jdinya cinTA, jdi hasil cinta edwart dan abni.. ahahaha, lebay bnget.. :D)..

Semangat Winda, jgn suka cengeng, jgn suka galauu.. :D

Ni post tadiny mo bahas mslah cwe khan?? koq jdi k mama ampe Winda c?? hmm hmm dasar.. G***U ahahahaha.. UdahLah klo dah ngetik d biarin ngalir aja emosiny,,, hohohoho

2 komentar:

catatan kecil si sagala mengatakan...

Nice Story..

windaia208@gmail.com mengatakan...

awalnya bukan story pak tua.. tp gak tau nulisny jdi gtu -____-

slide show

wibiya widget